Kuliah Kelas Karyawan Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA)

unindra, universitas indraprasta
Universitas Indraprasta PGRI atau sering juga disebut Unindra adalah salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Jakarta, sebagai perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1982 (dahulunya bernama STKIP PGRI Jakarta) membuka program sarjana untuk turut serta secara aktif untuk membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia, yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemerataan kesempatan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat.
Dalam era globalisasi yang penuh dengan tantangan serta persaingan seperti saat ini menuntut bangsa Indonesia untuk meningkatkan kualitas pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Untuk itu UNINDRA / Universitas Indraprasta PGRI dalam kesempatan ini telah telah ikut serta membuka program pascasarjana pada bidang kependidikan, yang bisa diikuti oleh lulusan-lulusan sarjana (S1) dari berbagai bidang ilmu.

Universitas Indraprasta PGRI sendiri membawahi 3 (tiga) fakultas, yaitu :

Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial (FIPPS)

  • Bimbingan dan Konseling (S.Pd.)
  • Pendidikan Ekonomi (S.Pd)
  • Pendidikan IPS Sejarah (S.Pd)

[suntingFakultas Teknik, Matematika & IPA (FTMIPA)

  • Pendidikan Matematika (S.Pd)
  • Teknik Informatika (S.Kom)
  • Teknik Industri (ST)
  • Teknik Arsitektur (ST)
  • Pendidikan Biologi (S.Pd)
  • Pendidikan Fisika (S.Pd)

[suntingFakultas Bahasa dan Seni (FBS)

  • Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S.Pd.)
  • Pendidikan Bahasa Inggris (S.Pd)
  • Desain Komunikasi Visual (S.Sn)
====Program Magister Pendidikan (M.Pd.)====
  • Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia
  • Program Studi Magister Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  • Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
  • Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Sumber konten: wikipedia

UPDATE: 01/01/2015

Kampus Gedong S1, Kelas Karyawan Gedung 4 Untuk Jurusan Teknik Informatika
Jl. Raya Tengah, Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Telp. (021) 87797409

Unindra-universitas-indraprasta-PGRI-kelas-karyawan-1
Unindra-universitas-indraprasta-PGRI-kelas-karyawan-2Unindra-universitas-indraprasta-PGRI-kelas-karyawan-3

Bisa dikatakan untuk ruang belajar atau kelas sangat rapih dan bersih, karena setiap pergantian kelas ruangan selalu dibersihkan. Kemudian kelas sudah di sediakannya projektor untuk mempresentasikan materi perkuliahan oleh dosen maupun mahasiswa. Dan yang pasti kampus ini selalu berkembang pesat, dengan lahan parkir yang terus bertambah, mungkin saja gedung-gedung perkuliahan baru juga akan bertambah, mengingat banyak sekali animo dari calon-calon mahasiswa yang ingin bergabung di kampus Unindra pada setiap semesternya. Kunci suksesnya adalah karena biaya yang relatif terjangkau dan bisa juga dikatakan sangat murah jika dibandingkan dengan kampus-kampus lain. Akan tetapi kualitas pendidikannya terbilang sangat baik sekali, terbukti dari lulusan-lulusan Unindra yang mampu bersaing dan sukses berkarir di dunia kerja nyata saat ini.

gedung perkuliahan unindra
Sebut saja slogan Unindra, peribahasa atau ungkapan yang sudah sangat terkenal oleh mahasiswanya adalah: "Kuliah Murah Tapi Bukan Kampus Murahan". Artinya: Kuliah dengan harga terjangkau dengan biaya yang terbilang murah di bandingkan dengan kampus atau universitas lain dengan kualitas setara, jadi bisa dikatakan bukanlah kampus murahan tentunya", kenapa tidak dikatakan murahan?... karena sudah didukung dengan sarana serta prasarana yang lengkap dan modern. Kualitas pendidikannya pun selalu meningkat setiap tahunnya.

Untuk penerimaan mahasiswa bukan hanya pada semester ganjil saja, akan tetapi di semester genap pun biasanya Kampus Universitas Indraprasta PGRI akan selalu membuka pendaftaran calon mahasiswa baru atau pun pindahan, baik untuk kelas reguler pagi dan malam (senin-jumat) atau kelas karyawan khusus hari sabtu yaitu kelas executive A (pagi) dan B (siang) menggantikan kelas extensi yang sebelumnya waktu perkuliahan di adakan pada hari sabtu dan minggu.

Untuk itu bagi calon mahasiswa yang berminat untuk bergabung di kampus Unindra harus segera mendaftarkan diri sebelum batas gelombang pendaftarannya berakhir, mengingat penerimaan calon mahasiswa yang terbatas karena begitu banyak peminatnya. Dalam hal ini pihak Kampus juga selalu menyeleksi para calon mahasiswanya dengan Ujian Tes Masuk, Tes Kesehatan dan syarat-syarat lainnya.

Update 18/04/2015, Kampus B :



taman dan masjid unindra kampus b - jl. gedong

Taman yang berada di depan gedung perkuliahan selalu rutin perawatannya, memberikan pemandangan yang alami dan asri di sekitar area depan gedung perkuliahan. Tersedia juga sarana ibadah untuk Mahasiswa/i yang beragama muslim yaitu Masjid Al-Ihsan, masjid ini terdiri dari 3 Lantai. Lantai dasar untuk mengambil Wudhu, Lantai 1 Untuk Shalat Pria dan Lantai Atas untuk Shalat Wanita.

lahan parkir unindra

Berikut ini adalah foto lahan parkir baru yang terus bertambah, ada 3 blok lahan parkir di area ini. Peralihan lahan parkir roda 2 ini mungkin saja untuk menambah lahan parkir untuk roda 4 yang berada di dekat belakang gedung, mengingat jumlah mahasiswa yang mengendarai roda 4 juga terbilang cukup banyak. Sedangkan di depan dekat kantin masih tersedia juga lahan parkir untuk roda 2 atau kendaraan bermotor. Teman-teman jangan khawatir sampai saat ini lahan parkir terjaga dengan ketat dan aman, semoga akan selalu begitu harapannya.

Untuk dapat mengetahui informasi ter-up to date mengenai Kampus Unindra kunjungi situs resminya di http://www.unindra.ac.id/ karena selalu memberikan info terbaru pada halaman depan websitenya. Namun untuk informasi biaya kuliah pada website Universitas Indraprasta PGRI hingga saat ini belum tersedia (saat ini sudah tersedia), karena pelayanan tersebut hanya dapat anda tanyakan pada Bagian Pendaftaran secara langsung, atau jika anda ingin mencoba-coba menanyakannya secara langsung, tidak ada salahnya untuk menelpon bagian resepsionis kampus unindra di line telpon +62 21 7818718.

Teman-teman yang ingin bergambung di Unindra pada bulan Mei tanggal 04/05/2015 akan dibuka Pendaftaran untuk mahasiwa baru untuk umum dan kelas karyawan. Bukan hanya itu Unindra juga akan memberikan beasiwa potongan SPP sebesar 50% bagi 100 orang pendaftar pertama. Oke frenz, Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini yupz... untuk info selengkapnya klik aja link dibawah ini :)

UP-TO-DATE:

Info Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Unindra 2016


Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Unindra 2015

http://saifulkameli.blogspot.com/2015/04/info-pendaftaran-mahasiswa-baru-unindra-2015.html
Next Post Previous Post